Sudah 2015!

Diposting oleh jannahkha2012 pada 23:28, 14-Jan-15

Hai mywapblog-ku!! Blog kesayanganku yang dulu jadi favoritku tiaaap hari bikin postingan hehe.. Ini blog kental bgt dengan kenangan nokia E5 ku hape symbian yg tjakeep top bgt, tampilanx beda... Sekarang aku pakai nokia lumia 520 tampilan mywapblog sama persis dgn di hape android hikss.. Rindu template symbian dulu.. Oh iya tadi kebetulan q bisa login hahaha.. Lucu" postinganku dulu... [Baca selengkapnya]

Kabar Terbaru dari Saya di 2014 ini..

Diposting oleh jannahkha2012 pada 20:47, 05-Peb-14

Assalamualaikum.wr.wb teman2 semuanya.. kali ini saya balik lagi kesini setelah lama gak buka blog ini lagi hampir setahun lebih.. gara2nya saya lupa akun dan password saya hehe.. ditambah lagi modal mainan blog wap saya yaitu nokia e5, hape symbian saya itu sudah gak ada lagi gara2 dicuri oleh orang yang laknatullah waktu saya lagi pergi belanja ke pasar pagi, sekitar Mei 2013... [Baca selengkapnya]

Banyak Yah Postingannya!

Diposting oleh jannahkha2012 pada 10:04, 06-Mar-13

Hai hai... saya mbalik lagi nih... barusan lihat jumlah postingan udah 90-an yah.. ini blog gini2 ternyata banyak isinya ya... btw, mungkin hamper setahun sudah mwb saya ini... wwah... hehehe.. kenapa ya, kok gampang banget bikin postingan di sini, sebentar aja udah banyak postingannya wewwwww... keren ya... walaupun ga semua postingan saya itu keren dan bermutu, semoga aja ada yang bermanfaat deh,... [Baca selengkapnya]

Apa Kabar Sob?

Diposting oleh jannahkha2012 pada 09:55, 06-Mar-13

Halo, sobat2 semua..  teman2 setia yang mampir dimari di blog saya yang sederhana ini, yang telah lama terlupakan... gara2 asyik dengan yang lainnya... haha.. tapi, tetep aja, mesti mampir di sini.. di rumah ini... tempat berbagi kisah saya yang lainnya, di kala saya bosan dengan suasana yang sudah biasa saya alamin, saya bisa melarikan disini wkwkwwkwkw... walaupun, dari terakhir kali... [Baca selengkapnya]